29th INDONESIA INTERNATIONAL EDUCATION& TRAINING EXPO 6-9 FEBRUARI 2020 di JCC

UNIT Humas PNJ kembali mengikuti pameran pendidikan internasional yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Acara pameran yang berjudul “29th Indonesian International Education and Training Expo 2020” yang berlangsung pada tanggal 6-9 Februari 2020 sedianya akan dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, tetapi akhirnya diwakilkan oleh Sekjen Pembelajaran Dikbud mengingat kegiatan Mendikbud yang sangat padat.
 
Pada kegiatan pameran ini, Humas PNJ turut serta berpartisipasi untuk menarik calon mahasiswa yang datang dari berbagai macam sekolah menengah atas umum (SMA) dan khusus (SMK). Setiap harinya ada sekitar 500 ribu-1 juta pengunjung setiap harinya yang datang ke acara ini. Booth PNJ termasuk salah satu stand booth yang sangat diminati oleh para siswa SMA dan SMK.
 
Acara ini juga dihadiri oleh Direktur PNJ periode 2016-2020, Abdillah SE. MSi dan Pembantu Direktur Bidang Kerjasama Dr. Dianta Mustofa Kamal, ST. MT. Acara pameran yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan suatu strategi yang tepat untuk meningkatkan jumlah calon pendaftar ke PNJ. Hal ini berlaku bukan saja untuk politeknik, bahkan universitas yang besar dan ternama, seperti UI, ITB dan ITS juga mengambil kesempatan ini untuk menarik minat pendaftar. Mudah-mudahan jumlah pendaftar atau calon mahasiswa baru PNJ akan terus meningkat seiring dengan adanya peningkatan fasum yang ada di PNJ. (YW) 

Share :


File Nama File Format Type